PENCARIAN

Jumat, 08 Agustus 2014

ELEMEN-ELEMEN KOMPUTER

Setelah sebelumnya saya telah membahas Definisi Komputer dan Definisi Sistem kali ini saya akan berbgai sedikit Informasi tentang Elemen-elemen Komputer. Dalam penggunaan komputer terdapat 3 elemen yang berperan sangat penting, yaitu Hardware atau dalam bahasa Indonesia nya adalah Perangkat Keras, Software biasa juga disebut dengan Perangkat lunak dan brainware dalam hal ini adalah Manusia. Dalam menggunakan suatu komputer perangkat keras (hardware) mempunyai peran yang sangat penting sekali.

 

Definisi Komputer, Definisi Sistem, Elemen-elemen Komputer, Perangkat lunak, Perangkat keras, komputer, hardware, software, brainware, sumber daya manusia

 

Dengan menggunakan hardware yang baik, proses dari sebuah komputer akan sangat mendukung kerja orang yang menggunakannya, tetapi bukan hanya hardware yang berperan penting, tetapi diperlukan juga adanya perangkat lunak atau sering kali disebut Software dan orang yang menjalankannya (brainware). Pada brainware ini diperlukan sumber daya manusia (SDM) yang ahli dan mampu menjalankan sistem komputer yang digunakan, untuk itu selain kecakapan dibidang hardware juga diperlukan kecakapan dibidang software.


Demikian sedikit penjelasan dari saya tentang elemen-elemen penting yang ada di dalam komputer, semoga dengan sedikit penjelasan dari saya ini berguna bagi kalian semua.

Ditulis Oleh : Unknown // 10.46
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar