PENCARIAN

Jumat, 15 Agustus 2014

CARA AMPUH MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET MENGGUNAKAN PROXY

Kali ini saya akan share cara mempercepat koneksi internet dengan menggunakan proxy, teknik ini terbukti ampuh, dan peningkatan kecepatan nya juga signifikat, cara ini juga banyak digunakan oleh banyak orang, langsung saja saya share cara ampuh mempercepat koneksi internet.

Akhir-akhir ini saya lihat banyak sekali teman-teman facebook saya yang membicarakan proxy, spontan saya tanya kepada mereka apa itu proxy dan fungsinya, mereka menjawab secara garis besar proxy adalah server yang menyediakan sebuah layana untuk meneruskan setiap permintaan kita kepada server lain di internet. Dan fungsi dari Proxy ini ya untuk mempercepat koneksi internet kita yang mayoritas kita kan mengakses server luar, seperti Blogger, Facebook, Twitter dan lain-lain.
Lalu bagaimana cara menggunakan proxy untuk mempercepat koneksi internet ?

  • Masuk ke Control Panel lalu pilih Network and Internet
    Cara Mempercepat Koneksi Internet gambar 1


  • Lanjutkan dengan mengklik Internet Option
  • Setelah malakukan klik pada Internet Option, maka Anda akan dibawa ke tab Internet Properties. Pada tab ini silahkan Anda klik Connections lalu double klik pada nama operator yang sedang Anda gunakan, dalam contoh ini saya menggunakan Indosat.


    Disinilah tempat Anda mengubah Proxy untuk mendapatkan kecepatan koneksi yang lebih cepat.


Cepat atau Tidaknya, Pengaruh atau Tidaknya, semua itu tergantung dengan proxy yang akan Anda pakai, jika menggunakan proxy premium jelas kecepatan yang akan Anda dapat akan jauh lebih cepat ketimbang proxy gratisan yang banyak beredar di Internet.
Semoga apa yang saya share dapat berguna dan bermanfaat bagi kalian semua.

Ditulis Oleh : Unknown // 06.39
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar